Friday, August 31, 2012

Guitar Silent Amps

Kebisingan anda terganggu? sedang asik latihan terpaksa harus mengecilkan volume amplifier anda? sekarang ada solusinya "Guitar Silent Amps" adalah jenis amplifier untuk gitar listrik yang hanya menggunakan earphone, ukuran box hanya 7.5X5cm bisa langsung masuk di saku celana.

Daya hanya menggunakan battery AA (dua buah) di jamin hemat, anda sudah bisa bermain tanpa mengganggu orang lain, bisa menggunakan semua jenis earphone/headphone semakin bagus earphone semakin bagus juga kualitas suaranya. Suara clean yang bersih dan masih bisa keluar distorsi juga loh...

Silent Amps ini tidak dilengkapi dengan volume, tone dan switch on/off karena untuk volume dan tone bisa gunakan langsung pada gitar listrik anda, sedangkan switch on/off dijadikan satu dengan jack input, ketika anda masukkan jack input silent amp akan langsung aktif, jika jack anda lepas silent amps akan off dengan sendirinya.

Cocok untuk gitar listrik melody, rhythm, gitar akustik electric (bukan gitar bolong pakai spul), gitar bass. Harga sudah pasti murah, KAPAN?????? tunggu segera kehadirannya BUBU Audio akan beri kabar selanjutnya.

No comments: