Wednesday, January 19, 2011

Jual ampli gitar


Terima kasih kepada pembeli yang sudah banyak memberikan masukan dan testimoni. Kami mohon maaf jika ada beberapa permintaan yang tidak bisa kami penuhi karena banyaknya permintaan dan stok yang terbatas. Mini Amp hadir kembali, masih seperti mini amps terdahulu model AHP-04 ini kami berinama Sunbright.
Dijual dengan harga murah. Dilengkapi dengan knop volume, switch on/off, speaker, jack input, jack output, jack battery dan jack adaptor. Box terbuat dari bahan plastik berwarna hitam. Cara menggunakan ampli gitar ini mudah saja, masukkan kabel jack dari gitar (guitars) ke jack input pada mini ampli, pasang adaptor atau battery, kemudian aktifkan sakelar (switch) atur volume lalu mainkan.

Hanya dengan memutar volume pada ampli gitar atau volume pada gitar akan menghasilkan suara clean atau distorsi. Fungsi dari jack output bisa digabungkan dengan amplifiers dengan watt besar atau bisa juga digabungkan dengan speaker dan headset. Jika anda ingin menggunakan earphone/headset pastikan jack menggunakan jack besar standar atau bisa juga menggunakan conversi jack dari besar ke ukuran jack kecil. Pastikan adaptor dengan spesifikasi output DC9V, 1 ampere, Input 220V dan perhatikan simbol + dan - yang tertera pada box amps guitars.

Harga ampli gitar belum termasuk ongkos kirim, battery, adaptor dan kabel. Untuk pemesanan bisa melalui sms +62 815 906 3305, email fariedh71@yahoo.com, tanya jawab ymid fariedh71, BB pin ...(sms), transfer via rek Bank Mandiri. Cantumkan nama jelas (lengkap), alamat jelas (lengkap + kode pos) dan no telp yang dapat dihubungi langsung.
Ampli gitar ini asli buatan sendiri (home made), tidak dijual di toko, harga paling murah, jika Anda berminat menjadi reseller harga menarik kami tawarkan. Sekali lagi mini ampli gitar ini dijual dengan harga murah.

Pesan dan komentar Anda sangat berharga bagi kami. Untuk tanya jawab silakan via YM atau BB.

No comments: