Tuesday, June 1, 2010

Term & Condition Mini Amps Guitars

Proses Order
Pertama, pembeli harus mengirim data Nama jelas (lengkap), Alamat jelas (lengkap) dengan Kode Pos dan no telp yang dapat dihubungi.
Kedua, pembeli harus melakukan transfer dulu ke rekening Mandiri, no rekening akan diberitahukan setelah pembeli setuju untuk membeli mini amp guitar. Pembeli harus mentransfer uang sesuai dengan harga mini amps + ongkos kirim.

Ketiga, kami akan memeriksa transfer yang masuk melalui Bank Mandiri Online, jika transfer sudah masuk kami akan mengkonfirmasi kepada pembeli, bahwa uang yang ditransfer sudah masuk.
Keempat, kami segera menyiapkan/packing mini amps guitars untuk dikirim.melalui jasa pengiriman sehari sampai.

Ketentuan pengiriman (Term & Condition):
Jika uang transfer masuk pada pagi hari atau siang, barang akan kami kirim ke perusahaan jasa pengiriman sore harinya.atau pada hari yang sama. Jika uang transfer masuk pada malam hari, barang akan kami kirim ke perusahaan jasa pengiriman pada pagi harinya.

Nomor bukti tanda pengiriman barang akan dikirim melalui SMS kepada pembeli, nomor bukti tanda pengiriman tersebut dapat dipergunakan untuk tracking jika barang belum sampai ditujuan.

Nilai ongkos kirim akan diberitahukan sebelumnya kepada pembeli, karena nilai ongkos kirim setiap kota tidak sama. Minimal lama pengiriman adalah satu hari, jika barang belum sampai/lebih dari satu hari kami akan melakukan tracking kepada perusahaan jasa pengirimannya.

Trust
Dengan menanamkan kejujuran, kepercayaan dan pelayanan yang terbaik, kami akan selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan/pembeli. Atas dasar itu mini amp guitar hasil buatan sendiri (handmade) telah laku terjual sampai ke beberapa kota seperti, Jakarta, Bandung, Bogor, Bandung, Solo, Jogya, Surabaya, Medan dan Bali.

Terima kasih kami ucapkan kepada pembeli yang telah memberikan masukan-masukan dan semangat kepada kami untuk lebih ber-inovasi. 
                                                 

No comments: