Saturday, June 5, 2010

Jual Sunbright Guitars Mini Amps Portable murah

Model: ahp-04 baru dikeluarkan pada awal Juni 2010, model guitars mini amps ini dibuat atas dasar banyaknya permintaan dengan ditambahkannya jack output, hanya saja model ini tidak dilengkapi dengan tone control, tetapi kualitas suara tidak kalah dengan model ahp-03. Model ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, model ini juga sama dengan mini amps terdahulu masih dilengkapi dengan speaker 0.5 watt didalamnya, volume, jack input untuk adaptor DC 9V dan jack input battery. Warna box hitam terbuat dari plastik ABS, dimensi box 10 X 7.5 cm, ketebalan
box 4 cm. Dengan ukuran tersebut mini amps dapat dengan mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi. Bisa menggunakan bettery kotak 9V, battery bisa tahan sampai 1 bulan dengan menggunakan battery tipe Alkaline.

Lihat pada gambar disebelah kiri terpasang jack output, bisa difungsikan untuk disambungkan ke amplifiers besar.  
Jack output adalah ukuran standar yang biasa dipergunakan untuk gitar listrik (electric), dengan diameter jack 0.6mm. Jack ouput ini adalah jack output mono (bukan stereo). Bisa juga disambungkan ke speaker output berukuran 4 inchi, 10 watt dengan impedansi 8 ohm, tanpa menggunakan penguat amplifiers lagi.
 
Pada gambar disebelah kiri perhatikan ada jack input, jack input ini dipergunakan untuk input langsung dari gitar listrik.

Diameter jack input sama dengan diameter jack output adalah 0.6mm (jack standar). 


Untuk mendengarkan Demo Mini Amps klik disini. Tampak keseluruhan Guitars Mini Amps, lihat pada gambar disebelah kiri perhatikan pada bagian bawah, terpasang jack input untuk jack adaptor DC 9V. Mini amp ini sudah dilengkapi dengan Dioda 1N4001 yang berfungsi untuk memproteksi jika tegangan/arus DC yang masuk ke mini amps salah atau terbalik. Maka jangan heran jika anda sudah membeli adaptor tetapi mini amps tidak aktif (hidup) sama sekali, bukan berarti mini amps ini rusak, sebaiknya anda harus memperhatikan terlebih dahulu + atau - dari adaptornya, apakah sudah benar? perhatikan simbul gambar/petunjuk + dan - input yang tercetak pada guitar mini amps. Guitars mini amp ini kami jual dengan harga yang cukup terjangkau, jika anda berminat atau ingin bertanya-tanya dulu, silakan hubungi kami via YM: fariedh71@yahoo.com atau YM: iwan_doang@yahoo.com untuk pemesanan bisa kirim SMS ke 0815-906-3305 (Fariedh), 08788-402-3939 (Fariedh), 0856-780-1880 (Iwan), via email ke fariedh71@yahoo.com atau iwan_doang@yahoo.com.

Cantumkan nama jelas, alamat jelas + kode pos, no telp yang dapat dihubungi, dan email. Lama pengiriman dan ongkos kirim akan kami beritahukan sesuai dengan kota tujuan masing-masing. Setiap pengiriman akan kami konfirmasikan dan no tanda bukti pengiriman akan dikirim melalui SMS, no tanda bukti pengiriman dapat dipergunakan untuk tracking.









5 comments:

Anonymous said...

Keren banget Pak,

Wah Kalau ada satu input lagi, buat backing track. Bisa buat latihan nich :)
Note: barusan saya sms..pengen pesen satu Pak.

Boedy

Fariedh Budiman said...

Terima kasih nih...

Sory sms-nya yang dari Bojonegoro bukan??

Anonymous said...

Thanks Pak,

Barangnya udah sampai di Bojonegoro, Sudah saya coba.
Designnya compact banget,suaranya juga lumayan.
Pas untuk latihan di dalam kamar, dan bisa juga pakai headphone.

Boedy

AssassiNation said...

barangnya sampek ke jember mas.
terima kasih.
setelah saya coba, mantab jg.
pas lah buat latian di kamar.
saya baru sadar kalo barangnya ringan banget, pokoknya sip lah kalo mau dibawa kemana-mana.

rachmad nafis

Anonymous said...

pelayananya keren ! ramah banget
begitu di sms langsung di tanggepin..
uang dikirim tau" barang dah nyampe besok..

desainnya unik suaranya cocok buat latihan di kamar .. !! mantap dah suksek buat mini amp.. :shakehand: