Saturday, May 29, 2010

Jual Adaptor murah untuk Mini Amps Guitars

Sekarang kami menjual adaptor khusus untuk Mini Amps Guitars, dengan output tegangan DC yang sudah sesuai dengan kebutuhan mini amp yaitu DC 9V.

Spesifikasi adaptor:
Model PT41-9V500, Input 220V 50Hz, Output 9V, 500m, warna hitam, panjang kabel 1 meter. Adaptor jenis ini cocok sekali untuk supply tegangan Mini Amps Guitars atau Effect (fuzz) Gitar pada umumnya. Harga yang kami tawarkan cukup murah Rp. 40.000,-  dengan kualitas yang cukup bagus. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Model adaptor ini dijamin bisa langsung dipergunakan untuk melengkapi mini amps guitars anda, kapan lagi? dari pada bingung harus cari-cari mending beli mini amp berikut dengan adaptornya.Tidak terlalu mahal kok... lagipula adaptor jenis ini memang sudah cocok dan sesuai dengan jack inputnya.

Untuk pemesanan silakan hubungi via email fariedh71@yahoo.com HP: 0815-906-3305, YM: fariedh71, BB pin (on request). Atau untuk wilayah Jakarta Barat bisa menghubungi saudar Iwan Wijaya di 0856-780-1880 atau via email di iwan_doang@yahoo.com.

Adaptor ini Made In China, kami sudah test kualitasnya untuk dipergunakan pada mini amp guitar hasilnya cukup memuaskan. Adaptor ini juga bisa dipergunakan untuk keperluan lainnya seperti untuk effect gitar, atau perangkat lainnya yang sesuai dengan jack input, outputnya.

No comments: