Wednesday, January 20, 2010

Jual ampli gitar murah












Ver.03 (Model Baru). Mini ampli gitar model ini sudah dilengkapi dengan tone control (low & high) dan jack output untuk disambung ke amplifier. Seperti biasa kualitas suara pada level tertentu akan mengeluarkan suara clean, jika level 1/2 atau maksimal akan mengeluarkan suara distorsi.


Spesifikasi: Ukuran box masih tetap yaitu 10 X 7.5 cm, ketebalan box 4 cm, warna box hitam terbuat dari plastik, bisa menggunakan battery kotak 9V atau adaptor 9V, model ini juga sudah dilengkapi dengan speaker kecil 8 Ohm 0.25 watt, Led lamp power.
Pasang adaptor atau battery dan mainkan... dengan ukuran yang mini mudah untuk dibawa kemana-mana, bisa digunakan untuk latihan sebelum pentas/manggung, cocok untuk latihan melody dan gak pake ribet hehehe.... untuk model ini kami Bandrol HARGA PAS diangka Rp. 175.000,- murah kan??
Lihat perbandingannya pada gambar di sebelah kiri, model baru dan model pertama. Kami juga telah merubah jack adaptor lama ke model jack adaptor standar (umum) yang biasa digunakan untuk adaptor efek (fuzz). Terima kasih kami ucapkan kepada pembeli yang telah banyak memberikan masukan dan sambutan yang cukup baik.




Model ini asli handmade jadi kalau berminat silakan pesan terlebih dahulu via email fariedh71@yahoo.com (terbaca langsung ke blackberry) atau via Hp di 0815-906-3305.

Untuk daerah Tangerang, Cengkareng, Daan Mogot bisa janjian/diambil di Mall Puri dengan Saudara Iwan Wijaya (0856-780-1880) atau kirim email dulu iwan_doang@yahoo.com



No comments: