Thursday, December 24, 2009

Amplifier (amp) Gitar 100 ribuan











[INFO: AMPLI INI SUDAH TIDAK DI PRODUKSI] Amplifier gitar ini memang dibuat sederhana hanya dengan menggunakan kotak yang terbuat dari plastik berukuran 10 X 7.5 cm dengan ketebalan box 4 cm, oleh karena itu dinamakan juga mini amp gitar. Output 2.5 ~ 5 watt bisa menggunakan battery kotak 9V atau bisa juga menggunakan adaptor. Walaupun ukurannya yang kecil tetapi amplifier gitar sudah mengeluarkan suara efek distorsi dan clean jika level volume 1/4.


Mini amplifier ini dikhususkan untuk pengguna gitar listrik (guitar electric), bisa juga menggunakan gitar classic yang sudah dipasang spul/pickup tetapi suara yang dihasilkan kurang maksimal. Harga yang ditawarkan juga sangat menarik hanya Rp. 100.000,- (COD Jakarta). Coba saja bayangkan dengan Rp. 100.000,- anda sudah mendapatkan amplifier untuk gitar + efek distorsi, tidak perlu repot-repot lagi bisa dibawa kemana-mana, cukup membantu untuk latihan gitar dirumah atau latihan sebelum manggung.

Mini amplifier gitar ini sudah tinggal pakai tidak perlu pakai speaker tambahan lagi karena sudah terpasang didalamnya speaker ukuran kecil, anda tinggal memasang battery atau adaptor saja, lalu mainkan. Untuk mengetahui bagaimana suaranya, saya pernah membuat demo sebelum diproduksi demo selengkapnya... kemudian mini amplifier gitar ini tidak dijual di toko-toko, karena amplifier ini buatan sendiri (handmade).

Amplifier gitar 100 ribuan ini sudah banyak pembelinya juga... jika anda berminat silakan hubungi via email ke fariedh71@yahoo.com atau via handphone 0815-9063-305 produksi terbatas...

Spesifikasi :
- Ukuran box 10X7.5 cm, box plastik warna hitam
- Jack input (besar) standar untuk kabel jack gitar listrik
- Jack input adaptor
- Switch On/Off (togel), speaker diameter 4cm
- Output 2.5 watt
- Belum termasuk Battery dan Adaptor

2 comments:

Anonymous said...

mas,mau tanya
masih ada ga ampli 100 ribuannya
kalo beli 2 unit,bisa dibawakan ke daerah daan mogot ngga ?
thanks

Fariedh Budiman said...

Maaf yang harga 100 ribu sudah lama tidak ada produksi lagi, produk baru kami mini ampli gitar Beat Box